Serah Terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr

    Editor: A Uga Gara

    KUBU RAYA- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny Tien Achmad Supriyadi pimpin acara serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr di kantor Dharma Pertiwi Daerah L Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (13/2/2019).

    Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny Tien Achmad Supriyadi dalam sambutannya meyakini dan percaya dengan pengalaman berorganisasi selama mendampingi suami, akan dapat memberikan nuansa dan gagasan gagasan baru, maupun ide ide kreatif dalam upaya memajukan kualitas organisasi. Tingkatkan loyalitas tinggi baik ke atas maupun ke bawah, sehingga terwujud kerja sama yang kondusif.

    “Kepada Ny Imelda Harnoto dan Ny Dewi M Zulkifli, terima kasih atas dedikasi yang tinggi dan kerja samanya selama memimpin Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam, semoga keberhasilan senantiasa menyertai Ibu-ibu sekeluarga di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

    Ditambahkan juga Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, sebagaimana diketahui bersama, kehadiran ibu-ibu dalam organisasi istri prajurit adalah karena status suami sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat. Untuk itu, patut kita pahami bersama, bahwa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis, mengikuti dinamika pelaksanaan tugas di lingkungan TNI Angkatan Darat.

    Sebagai organisasi yang dinamis, anggota Persit perlu membekali diri dalam menjalankan tugasnya, dan tidak keluar dari prinsip prinsip yang terkandung, dalam visi dan misi organisasi. Hal ini bisa diwujudkan dengan baik manakala dalam menjalankan tugas secara maksimal, tidak ragu, ikhlas dan penuh tanggung jawab untuk menentukan sikap dalam mengambil suatu keputusan,” tegas Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura.

    “Kembangkan perubahan perubahan yang inovatif dan membangun untuk kemajuan organisasi, agar tercipta organisasi yang lebih baik dan berkualitas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara.” ujarnya.

    Turut hadir pada acara serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Cabang, Cabang BS, Ranting BS dan Ranting sejajaran PD XII/Tpr.

    (c-rls/beritasampit.co.id)