Para Dermawan Mulai Berdatangan Berikan Bantuan ke Nor Aisyah Warga Kasongan Penderita Kanker

    Editor : Maulana Kawit

    KASONGAN – Sempat viral di media sosial warga Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, penderita kanker payudara menjadi perhatian warga net khususnya pengguna medsos di Katingan.

    Mendengar adanya informasi tersebut yang menyebar luas, Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S I K beserta jajarannya langsung mengunjungi rumah Nor Aisyah ibu hamil yang terkena musibah penyakit kanker.

    Diketahui Aisyah sedang hamil delapan bulan, ditempat kediamanya di Jalan Cendrawasih, Komplek Wengga III RT.014 RW.003 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, para dermawan memberikan sport. Jumat (15/2/2019).

    Kunjungan tersebut juga hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Robertus Pamuryanto, dan Direktur Rumah Sakit Mas Amsyar Katingan dr Noor Sanuri.

    “Ini adalah wujud kepedulian Pemerintah dalam hal ini, Kepolisian bekerjasama dengan mengandeng Pemerintah yaitu Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit dan juga sebagai bentuk kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan kesehatan seperti yang dialami oleh Ibu Nor Aisyah,” jelas Kapolres Katingan Dharma Ginting melalui Kasubbag Humas Polres Katingan AKP Volvy Apriana melalui rilisnya kepada beritasampit.co.id, Jumat (15/2/2019).

    Lanjutnya mengatakan, diakhir kunjungannya Kapolres menyampaikan pesan agar Nor Aisyah tetap semangat dan agar terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar penyakitnya cepat disembuhkan dan memberikan bantuan tali asih.

    (ar/beritasampit.co.id)