Tekan Angka Kecelakaan, Polisi Ini Pilih Cara Turun Langsung Bertemu Mahasiswa STIH HR Sampit

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas), terus gencar melakukan sosialisasi kepada kaum millenial guna meminimalisir pelanggaran atau kejadian di jalan raya. Kali ini sasaran sosialisasi adalah kaum millenial dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit (STIH HR).

    Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, menjelaskan alasan sasaran kegiatan mahasiswa tidak lain untuk mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang dan generasi millenial menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

    “Kenapa kami memberikan imbauan Kamseltibcarlantas, karena memang sangat penting untuk dilaksanakan guna tercapainya tujuan Road Safety (keamanan dan keselamatan berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan usai menggelar sosialisasi kepada mahasiswa dari STIH HR Sampit, Senin (18/02/2019) pagi.

    Selain itu, AKP Yudha Setiawan berharap agar para pengguna jalan agar bisa mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

    “Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan berlalu lintas, saling menghormati dengan pengguna lainnya. Utamakan keselamatan dan keamanan dalam berkendara,” harap polisi yang akrab disapa Yudha ini.

    (im/beritasampit.co.id).