Kapolres Katingan Sambangi Kediaman Jumawan Warga Desa Hampalit

    Editor : Maulana Kawit

    KASONGAN – Bersama dengan rombongan, Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, SIK menyempatkan waktu kerjanya untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (21/2/2019).

    Kunjungannya kali ini, Kapolres menyambangi kediaman Jumawan (53) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

    Kedatangan Kapolres Katingan bersama rombongan tersebut, tidak lain untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan dan uang tunai sebagai ungkapan tali asih dan wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

    pihaknya berharap dengan bantuan sedikit ini dapat meringankan beban masyarakatnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari.

    “Yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban Bapak Jumawan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya bersama keluarganya,” jelas Kapolres Dharma Ginting melalui Kasubbag Humas Polres Katingan AKP Volvy Apriana kepada beritasampit.co.id melalui rilisnya, Kamis (21/2/2019).

    Dengan bantuan tersebut, menurut Volvy Jumawan pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting.

    “Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Jumawan saat menerima bantuan oleh Kapolres Katingan.

    (ar/beritasampit.co.id)