Enam Fraksi Pendukung DPRD Kota Palangka Ngaku Puas terhadap Penjelasan Walikota, Tentang Apa?

    PALANGKA RAYA-Sebanyak enam fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya mengaku puas terhadap penjelasan atau jawaban Walikota Palangka Raya atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap 4 buah Raperda yang diajukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, pada rapat paripurna sebelumnya.

    Enam fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya, tersebut yaitu Fraksi PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, Golkar, PKB dan PAN-Demokrat secara bulat menyatakan pendapat dapat menerima dan menyetujui. Sehingga bersepakat tidak ada lagi pemandangan umum lanjutan tahap kedua dari fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya.

    Pernyataan 6 fraksi tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna ke 9 Masa Sidang I Tahun Sidang 2019 DPRD Kota Palangka Raya dalam rangka penyampaian jawaban Walikota Palangka Raya terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya tentang Beberapa Buah Raperda Kota Palangka Raya, Jumat (8/3/2019).

    Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan penjelasan atau jawaban dari Walikota disampaikan oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah Sriosako.

    “Berdasarkan penyampaian dari masing-masing fraksi terhadap jawabab sodara Walikota, seluruh fraksi dapat menerima dan menyejujui. Sehingga sufah disepakati tidak ada pemandangan umum tahap kedua, meskipun ada catatan-catatan akan disampaikan dalam rapat pembahasan berikutnya,” jelas Sigit seraya menutup rapat paripurna.

    (gra/beritasampit.co.id)