Fraksi Gerindra Puji Reaksi Cepat Walikota Palangka Sikapi Aksi Warga Jalan Manjuhan

    PALANGKA RAYA-Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti puji reaksi cepat Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam merespon aksi protes warga Jalan Manjuhan, Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya terkait jalan rusak.

    Pujian dari Fraksi Gerindra tersebut di sampaikan pada Rapat Paripurna ke 9 Masa Sidang I Tahun Sidang 2019 DPRD Kota Palangka Raya dalam rangka penyampaian jawaban Walikota Palangka Raya terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya tentang Beberapa Buah Raperda Kota Palangka Raya, Jumat (8/3/2019).

    “Kita bangga atas sikap saudara Walikota yang merespon dengan cepat. Kemaren diprotes, pagi ini sudah dilakukan perbaikan di Jalan Manjuhan,” ucap Alfian.

    Kendati demikian, Politisi Partai Gerindra ini juga mengharapkan sikap yang sama dari Walikota Palanhka Raya merespin di tempat-tempat yang lain. “Reaksi seperti ini yang ditunggu oleh masyarakat,” tukas Alfian.

    Jalan dalam kota yang rusak, seperti aspal berlobang memang memerlukan perhatian serius dari Pemerintah Kota Palangka Raya terutama untuk melakukan perbaikan seperti penambalan.

    Oleh karena itu dia berharap, gerak cepat Walikota Palangka Raya tersebut perlu didukung oleh Dinas Pekerjaan Umum setempat. Karena kecepatan dan ketepatan ini yang ditunggu oleh masyarakat.

    “Dari fraksi Partai Gerindra, sekali lagi kami menyampaikan terimakasih atas reaksi cepat yang dilakukan oleh sodara Walikota Palangka Raya,” puji Alfian.

    (gra/beritasampit.co.id)