Kalteng Putra Tetap Berpeluang Lolos Fase Grup Piala Presiden

    IST/BS – Skor sementara grup c Piala Presiden.

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Usai dikalahkan PSIS Semarang pada laga grup Piala Presiden yang digelar pada Minggu 10 Maret 2019 di Stadion Moch Subroto, Magelang dengan skor 1 – 0. Kalteng Putra masih punya laga terakhir yang menentukan lolos atau tidaknya klub kebanggaan masyarakat Isen Mulang itu dari fase grup.

    Saat ini Kalteng Putra berada diperingkat ketiga fase grup c Piala Presiden dengan 3 Poin sementara pemuncak klasemen adalah Persipura Jayapura dengan 6 Poin dan posisi kedua adalah PSIS Semarang dengan 3 poin dan posisi terakhir adalah PSM Makassar dengan 0 poin.

    Sementara itu baik Kalteng Putra maupun PSIS Semarang sama-sama punya peluang untuk menjadi Runner up grup c, pada pertandingan terakhir Kalteng Putra akan berhadapan melawan Persipura Jayapura yang dua kali pertandingan belum terkalahkan.

    Sedangkan PSIS Semarang akan melawan PSM Makassar yang dalam dua pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan. Namun meskipun demikian PSM Makassar juga tidak ingin pada laga terakhir menelan kekalahan karena mereka tentu tak ingin dalam perhelatan piala presiden mendapatkan trend buruk.

    Sementara itu Kalteng Putra harus habis-habisan saat melawan Persipura Jayapura pada pertandingan selanjutnya karena merupakan laga penentuan apakah Kalteng Putra lolos ke fase selanjutnya.

    (apr/beritasampit.co.id)