TEWAS..!! Usus Terburai Kepala Pecah, Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari Truk CPO

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Sepasang suami istri (Pasutri) tewas mengenaskan, setelah menjadi korban tabrak lari truk tangki pengangkut crude palm oil (CPO) di ruas Jalan Jendral Sudirman Kilometer 6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

    “Suaminya kayak mengalami luka patah pinggang sampai isi perutnya keluar. Semenetara istrinya luka bagian kepala, mungkin kepalanya pecah. Saya tidak terlalu berani untuk maju melihatnya,” tutur saalah seorang warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), saat dibincangi beritasampit.co.id sore tadi.

    Belum diketahui secara jelas seperti apa kronologis yang terjadi saat berlangsungnya kejadian naas ini. Tetapi, berdasarkan dari keterangan saksi di tempat kejadian, korban saat itu mengendarai motor bersama istri dan anaknya dari Sampit menuju ke arah Pangkalan Bun

    “Tadi suami istri ini membawa seorang anak yang masih kecil. Tapi alhamdulilah anaknya selamat dan sudah dibawah ke UGD RSUD dr Murjani Sampit,” tambah Iwan.

    Hinga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kasat Lantas Polres Kotim dikonfirmasi belum memberi jawaban.

    (im/beritasampit.co.id).