Meningkatkan Kemitraan Satreskrim Polres Kobar Bagi Bagi Kaos Ke Wartawan

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Pers merupakan salah satu wadah ekspresi sekaligus penyambung komunikasi antara warga negara dengan stakeholder. Selain itu pers juga menjadi wadah penyebaran informasi yang mempengaruhi dalam preses pembangunan suatu daerah.

    Hal ini lah yang dirasakan Polres Kotawaringin Barat dengan keberadaan Insan Pers dalam membantu pemerintah khususnya Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kobar.

    Dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan wartawan Polres Kobar melalui Satreskrim mbagi-bagi kaos ke wartawan yang bertugas di Kabupaten Kobar.

    Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo, mengatakan kepada beritasampit.co.id, bahwa tugas kerja Polri, termasuk Satreskrim selalu berdampingan dengan insan pers.

    “Dalam artian ketika Polri berhasil menangkap dan mengungkap sejumlah kasus, peran wartawan sangat membantu untuk mempublikasikannya ke publik,” kata Tri Wibowo kepada sejumlah wartawan Rabu pagi (13/3/2019) sebelum acara Pemusnahan Narkoba.

    Ditempat yang sama Ketua PWI Kobar Tumarno, mengapresiasi kerjasama selama ini antara Polres Kobar dan Insan Pers dalam menjalankan tugas jurnalistik.

    “Mudah mudahan kerjasama dan kemitraan antara wartawan bersama jajaran Polres Kobar semakin erat,” terang Tumarni.

    (Man/Beritasampit.co.id)