Maman Hina Perempuan Kalimantan dengan Sebutan Semua P*l*c*r dan Sebut Jago Kandang

27558
Pemilik akun facebook @Maman Rahman Apek setelah ganti akun baru dengan @Chieman MociMoci

PALANGKA RAYA-Setelah mengganti akun facebook dengan nama @Chieman MociMoci, pemilik akun facebook lama dengan nama @Maman Rahman Apek makin jadi-jadi dan makin berani memaki-maki suku tertentu.

Update status Maman Rahman Aspek dengan akun facebooknya yang baru @Chieman MociMoci, Kamis (14/3/2019) malam, dalam caption atau keterangan foto kembali memposting kicauan yang tidak pantas kepada perempuan suku asli Kalimantan. Bahkan menurut maman, dengan wajah cantik kalau main di rumah itu seperti rumah “anjing”.

Cantik cantik kayak orang korea
Tai sayang, 87% all b*tch*s
πŸ‘‰
Kalimantan people are greatπŸ‘, but unfortunately playing at home is like a dog,πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis Maman.

Baca Juga:   ​Ini Niat Pelaku Sebelum Menghabisi Nyawa Satpam KM 12 Sampit

Dalam update statusnya beberapa menit sebelumnya, Maman sempat menyinggung kasus di Sampit, Kotawaringin Timur beberapa tahun yang lalu.

Maman bahkan menyebutkan, suku tertentu yang dihinanya tersebut dianggapnya hanya berani dikandang. Tidak seperti dirinya yang berani me*b**uh orang di luar Medan, Sumatera Utara.

“Ngomongin orang berani main dikandang, Tau nya dia me*b**uh juga di dalam kandang

Kalo masalah mental berarti aq masih unggul,

Krn aq prnah melakukan kesalahan membunuh orang etnis di luar medan, kalo sampit kan masih di daerah kalimantan , namanya di kandang ya pasti menang lah, 1 berbanding 100, jadi tolong ya kalo tak mau damai tak masalah tapi tolong jangan cari keburukan orang tapi lupa dgn keburukan sndiri, Mendikte orang anda sangat pintar Namun dgn kekurangan anda sendiri lupa. Salut,” tulis maman.

Baca Juga:   Kasatpol PP Absen Pada Panggilan Pertama, Terkait Periksaan Kasus OTT di Polres Kotim

(gra/beritasampit.co.id)