Kapolres Katingan Pimpin Sertijab Empat Pejabat Baru

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN -Sebanyak empat jabatan di lingkungan Polres Katingan dirotasi. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Katungan, AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting yang berlangsung dihalaman Mapolres Katingan, Jumat (15/3/2019).

    Keempat jabatan yang diseeah terimakan tersebut, yakin pejabat lama Kasat Binmas Iptu A.A. Gde Alit Diatmika diserah terimakan ke pejabat baru, AKP Volvy Apriana.

    Berikutnya, pejabat lama Kapolsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai, Ipda Fedrick Liano diserah terimakan kepejabat baru, Iptu Kusean Afandi.

    Pejabat lama Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang, Ipda Taufik Hidayat diserah terimakan kepada pejabat baru, Ipda A.E Batu Bara.

    Terakhir, pejabat lama Kapolsek Mendawai, Iptu Wijianto diserah terimakan kepejabat baru, Iptu Fitriansyah Nor.

    Kapolres Katingan dalam sambutannya mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan wujud dinamika organisasi yang merupakan hal rutin dalam rangka penyegaran organisasi.

    Dengan mutasi dan pergesaran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para perwira.

    “Para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karier dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandang,” tukas Kapolres, Sabtu (16/3/2019).

    Kapolres berharap, kepada para pejabat yang baru bisa berkarya dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk Polri khususnya Polres Katingan, bisa menjadi Polri yang Promoter dan lebih dicintai masyarakat Katingan.

    (ar/beritasampit.co.id)