Kotim Segera Miliki Gedung Sampit Expo

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), akan memiliki Gedung Sampit Expo. Rencananya Gedung tersebut akan di bangun di bagian belakang Gedung Merah kompleks Stadion 29 November.

    “Pemkab Kotim akan segera pembangunan gedung Sampit Expo. Untuk luasan lahan kurang lebih 5 hektar dan nantinya akan di fasilitasi tempat parkir,” kata Sekretaris Daerah Kotim, Halikinoor saat diwawancarai sejumlah wartawan, Senin (18/3/2019).

    Halikinoor mengatakan, tujuan pembangunan tersebut dilakukam agar lokasi Sampit Expo nantinya lebih representatif dan tidak menggunakan Stadion 29 November.

    Rencanany pembanguban Gedung Sampit Expo tersebut akan dimulai pada Mei 2019. Gedung serba guna tersebut sudah dianggarkan sebesar Rp 35 Miliar.

    “Proses pembangunannya nanti akan dilakukan pada bulan Mei, dan ditargetkan selesai pada tahun 2020. Dan gedung itu bukan hanya untuk expo saja namun juga bisa digunakan acara seperti pernikahan, kegiatan masyrakat dan juga untuk kegiatan pemerintahan,” pungkasnya. (put/beritasampit.co.id)

    Previous articleHeri A Junas: Dana Desa Bisa Dipakai Bangun Jalan
    Next articleDPR: UU Nomor 18/2017 Tentang Pekerja Migran Ada Perkembangan Signifikan