BPD HIPMI Kalteng Gelar Musyawarah Daerah ke XVI

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XVI di Palangka Raya pada Kamis (21/3/2019).

    Dalam sambutannya Ketua Panitia Musda XVI HIPMI Kalteng, Rusdi mengatakan bahwa agenda tersebut dilakukan tiga tahun sekali dan tentunya sebagai salah satu momentum untuk revitalisasi organisasi agar semakin maju kedepannya.

    “Disini sudah hadir perwakilan BPC HIPMI dari berbagai daerah di Kalteng, nantinya kita harap selain agenda memilih ketua HIPMI Kalteng yang baru juga nantinya akan dilaksanakan Diklatda,” ucap Rusdi.

    Sementara itu dalam sambutannya, wakil ketua umum BPP HIPMI, Yaser Palito mengatakan bahwa HIPMI akan diperhadapkan dengan berbagai rintangan, hambatan dan tantangan khususnya di era modern saat ini.

    “Meskipun demikian kiprah HIPMI tetap eksis hingga sekarang, telah menunjukkan berbagai karya nyata yang turut serta memajukan perekonomian di Indonesia khususnya lagi untuk daerah wilayah Kalimantan Tengah,” ucap Yaser.

    Selain itu Yaser juga mengajak kepada seluruh generasi muda agar dapat melihat peluang dan menjadi seorang pengusaha ketimbang mempunyai mindset menjadi pegawai negeri sipil, karena menurutnya dengan menjadi pengusaha tentu juga akan membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian.

    (apr/beritasampit.co.id)