Kapolsek Muda Ini Ajak Masyarakat Jadi Polisi Diri Sendiri

534
Keterangan foto : IST/BS - Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi,S.Sos saat menghadiri menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW di Mushola Annida.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi, S Sos mengajak semua masyarkat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan.

Masyarakat juga ditekankan agar tidak mudah terpengaruh dengan maraknya berita hoax yang bisa mempropokasi menjelang Pemilu 2019.

“Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri, artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri,” ujar Kapolsek Bahrul Ilmi,

Hal itu disampaikan Bahrul saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW sekaligus Haul Tuan Guru KH M Zaini Ghani atau yang lebih di kenal Guru sekumpul di Mushola Annida, Kelurahan Pegatan Hulu, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Rabu (20/3/209) belum lama ini.

Baca Juga:   Jelang Putusan MK, Polres Sukamara Tingkatkan Patroli 

Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang berasal dari Kelurahan Pegatan Hulu dan Pegatan Hilir dan juga dari Desa Kampung Tengah dan Desa Kampung Keramat.

“Penceramah yaitu Habib Muhammad Hafidz Al Qadri dari Martapura Banjarmasin, bersama rombongan Tuan Guru H Husin Qadri dari Pegatan,” terang Bahrul Ilmi melalui rilisnya kepada beritasampit.co.id, Jumat (23/3/2019).

Lanjutnya menambahkan, agar menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan menggiatkan Siskamling dan agar selalu waspada terhadap pendatang baru yang tidak mau bersosialisai dengan lingkungan.

Baca Juga:   Kapolres Sukamara Imbau Masyarakat Hati-hati Saat Mudik Lebaran

“Selain awasi putra-putri kita jangan sampai salah dalam pergaulan terutama terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,” ucapnya.

(ar/beritasampit.co.id)