Siap Amankan Pemilu, Polres Gelar Apel Kesiapsiagaan

    Editor: Irfan

    SUKAMARA – Upaya untuk mensukseskan pemilu serentak 2019, Polres Sukamara menggelar apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan kampanye rapat terbuka pemilu 2019 di Halaman Mapolres, Jumat (22/3/2019).

    Apel gelar pasukan tersebut dihadiri Bupati Sukamara, Ketua DPRD Sukamara, Ketua KPU Sukamara, Ketua Bawaslu Sukamara dan unsur terkait dengan pengamanan pemilu serentak 2019.

    Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan, pihaknya menerjunkan seluruh personil dibantu dengan TNI dan anggota Linmas dalam melakukan pengamanan saat pelaksanaan pemilu.

    “Kita libatkan seluruh personil yang ada di Polres Sukamara, karena kita ingin pemilu serentak ini berjalan dengan aman dan damai,” ujarnya usai apel gelar pasukan.

    Dia menambahkan, untuk menunjang pengamanan selama gelaran pesta demokrasi seluruh sarana dan prasarana digunakan sebagai upaya pendukung untuk melaksanakan pengamanan pemilu serentak.

    “Tentunya seluruh sarana dan prasarana kita gunakan mulai dari motor, kendaraan unit patroli lantas, sabara ini untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan pemilihan pada 17 April mendatang,” terang Sulistiyono.

    (enn/beritasampit.co.id)