Bob Mundur, H Birin Ditunjuk Teruskan Ketua Umum KONI Kapuas

    KUALA KAPUAS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan rapat kerja (raker) tahun 2019 di Aula Kantor Bappeda, Senin (25/3/2019).

    Raker tersebut dihadiri langsung Ketua Umum KONI Kapuas H Bob Dwi Cipta Mahaputra, pengurus KONI dan cabang olahraga (cabor).

    Dalam raker tersebut ada hal yang cukup mengejutkan, dimana Bob mengundurkan diri sebagai Ketua Umum KONI Kapuas.

    “Ini tadi raker kegiatan tahun 2018 dan 2019, jadi ketua umum menyampaikan laporan. Kemudian beliau tadi menyatakan mengundurkan diri dari ketua umum KONI, dan mendelagasikan(men ke kita untuk meneruskan kepengurusan sebagai ketua umum,” ujar Ketua Harian KONI Kapuas H Saferaniansyah kepada wartawan, usai raker.

    Kemudian lanjut pria yang akrab disapa Haji Birin ini, dia mengajak kepada kepengurusan untuk bersinergi untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kapuas.

    “Saya sudah sampaikan bahwa kepengurusan saya dan kawan-kawan untuk bersinergi, bersama-sama untuk meningkatkan prestasi olahrga di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

    Terkait program skala prioritas nanti, pihaknya bersama dan meminta pemerintah daerah untuk menyiapkan sarana prasarana olahraga yang ada di Kapuas.

    “Karena bagaimana pun prestasi itu harus sangat didukung dengan sarana prasarana yang menunjang. Mari kita bangun KONI dengan cabor yang ada, kemudian memantapkan niat untuk memajukan prestasi olahraga,” ungkap Birin.

    (irfan/beritasampit.co.id)