Polres Kobar Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers, Bahas Soal Ini?

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN PUN – Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS, mengajak insan pers untuk bersama sama mensukseskan kegiatan Pemilu dan Pileg 2019 dengan tertib, aman dan sejuk. Hal ini diungkapkan dalam sambutannya pada acara Coffe Morning Selasa (26/3/2019) di Aula Mapolres Kobar.

    Menurut Kapolres, perana insan pers setiap saat sangat dibutuhkan, apalagi saat ini seluruh rakyat Indonesia menghadapi pesta demokrasi 17 April 2019, peran pers harus lebih hati-hati dalam menyajikan berita seperti berita hoax.

    “Buatlah berita berita yang menyejukan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan tertib aman dan damai,” kata Kapolres.

    Dilain pihak Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) M Roni Sulaeman dalam sambutannya sangat mendukung apa yang telah disampaikan Kapolres.

    “Kita semua bersama masyarakat harus komitmen siap mensukseskan pemilu 2019 dengan tertib, sejuk dan aman,” ujar Dandi

    Selain itu Tumarno Ketua PWI Kabupaten Kobar menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Kobar dan Dandim 1014 Pangkalan Bun yang telah mengundang jajaran wartawan dalam acara Caffe Morning yang bertema ‘Silaturahmi Kapolres Kobar bersama Insan Pers Kabuoaten Kobar.

    “Dengan coffe morning ini, jajaran wartawan telah banyak menerima masukan khususnya tentang penulisan berita yang menyejukan,” beber Tumarno.

    (man/Beritasampit.co.id)