DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD HSU, Ini Agendanya…

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas pada, Kamis (4/4/2019) kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

    Kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja (kunker) guna menggali referensi pariwista. Rombongan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara Sahrujani.

    Karena pimpinan dan anggota DPRD Kapuas kebetulan sedang tidak berada di tempat, mereka diterima oleh Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kapuas Pery.

    “Kebetulan saat ini pimpinan dan anggota DPRD Kapuas sedang tidak berada di tempat, jadi saya yang mewakili,” ujarnya kepada anggota dewan HSU sembari memberikan penjelasan terkait kegiatan anggota dewan Kapuas saat ini.

    Sementara itu, Ketua DPRD HSU Sahrujani mengungkapkan bahwa tujuan pihaknya datang ke Kapuas untuk menggali referensi terkait pariwisata.

    “Kami saat ini sedang menggodok perda pariwisata di HSU. Karena kami melihat dan tau tentang wisata di Kapuas makanya kami ke sini,” katanya.

    Lanjut Sahrujani, dari pembicaraan masyarakat HSU bahwa destinasi wisata Kapuas sangat bagus sehingga hal inilah yang akan menjadi pandangan pihaknya dalam menggodok perda pariwisata.

    “Perda pariwisata yang akan kami buat nanti setidaknya akan mempunyai pandangan tentang Kuala Kapuas karena dari pembicaraan masyarakat HSU destinasi wisata Kapuas cukup bagus,” tukasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)