Wujud Kepedulian, IMI Kalteng Bantu Panti Asuhan Nurul Sholihin

    PALANGKA RAYA–Sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak panti asuhan, Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah berkunjung ke Panti Asuhan Nurul Solihin, Jalan G Obos XXIII, Palangka Raya, Sabtu (6/4/2019) sore.

    Dalam kesempatan tersebut, rombongan dibawah komando Ketua Pengda IMI Kalteng, Juferri Simon selain menjalin sulahturahmi juga memberi bantuan berupa uang tunai dan sembako yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Nurul Sholihin.

    Juferri Simon dalam sambutannya mengatakan, tujuan kedatangan rombongan Pengda IMI Kalteng yang dimpinnya tersebut ke Panti Asuhan Nurul Sholihin dalam rangka Bakti Sosial IMI Kalteng.

    “Mudah-mudahan apa yang menjadi niatan kami bisa diterima dan bisa bermanfaat untuk kita semua. Kami juga berharap rekan-rekan yang lain juga bida ikut melakukan hal yang sama,” ucap pria yang akrap disapa Feri ini.

    FOTO BERSAMA: GRA/BS-Foto bersama Pengda IMI Kalteng, Pengrus Panti dan beserta anak-anak panti.

    Sementara dari pihak Panti Asuhan Nurul Sholihin menyambut baik dan menyampaikan terimakasih yang tak terhingganya kepada IMI Kalteng yang sudah membantu pihaknya.

    BANTUAN: GRA/BS-Ketua Pengda IMI Kalteng, Juferri Simon saat menyerahkan babtuan uang tunai dan sembako kepada Pengrus Panti Asuhan Nurul Sholihin.

    Untuk diketahui, Yayasan Nurul Sholihin di Jalan G Obos XXIII Palangka Raya ini membuka program, yakni Pondok Pesantren, LKS/Pabtia Asuhan, Raudatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliah (MA), TKA/TPA, Majelis Ta’lim, Paket A,B,C dan Program Masjid.

    (gra/beritasampit.co.id)