Unik, Jemaat Gereja Ini Gelar Ibadah dan Perayaan Paskah di Objek Wisata

1080
DWI/BS - Puluhan Jemaat Seksi Pelayanan Pemuda Remaja (SPP/R) GKE Sion Kuala Kurun melaksanakan Ibadah Padang sekaligus Perayaan Paskah di kawasan Lapak Jaru, Minggu (14/4/2019).

Editor: Irfan

KUALA KURUN – Sebanyak 31 orang yang tergabung dalam seksi pemuda remaja (SPP/R) Gereja Sion Kuala Kurun melaksanakan ibadah padang, sekaligus perayaan Paskah di kawasan Tanaman Hutan Raya (Tahura) Lapak Jaru Kabupaten Gunung Mas, Minggu (14/4/2019) pagi.

Selain kegiatan ibadah, mereka juga mengisi kegiatan tersebut dengan melaksanakan pelbagai jenis perlombaan atau mini games.

Pendeta Asplin Golvin M.Th mengatakan, agenda ibadah padang sekaligus perayaan paskah di kawasan objek wisata Lapak Jaru tersebut merupakan kegiatan perdana.

Baca Juga:   Realisasi Serapan Anggaran Jadi Isu Penting dalam Rapat Pelaporan TEPRA Triwulan I

“Kami sengaja mengambil tempat kegiatan di wisata Lapak Jaru karena suasananya asri dan indah. Artinya ibadah sekaligus rekreasi agar lebih dekat dengan alam,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan, tujuan utama ibadah padang dan lomba tersebut, yaitu guna mempererat tali persaudaraan serta mengisi waktu jemaat pemuda dan remaja GKE Sion.

“Selain itu, mereka juga diharapkan memahami lebih dalam tentang perayaan Paskah, apa saja yang dilakukan maupun dialami Yesus terhadap umat kristiani,” jelasnya.

Dirinya berharap, pemuda maupun remaja GKE Sion agar lebih mencintai gereja hingga pelbagai kegiatan keagaman. Dengan harapan, agar masa depan mereka terjauhkan dari hal-hal negatif.

Baca Juga:   40 Motor di Gudang Satlantas Gumas Ogah Diambil Pemiliknya

“Semoga kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan lebih baik tahun depan. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam merancang, memepersiapkan hingga menghimpun dana untuk kegiatan ini,” punglasnya.

(adn/beritasampit.co.id)