Ketua DPRD Kobar Ingatkan Warga Wifi Gratis di PP Jangan Disalah Gunakan

    PANGKALAN BUN- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Triyanto mengapresiasi dengan dipasangnya wifi gratis di lokasi Taman Rekreasi Pangkalan Bun Park (PP) oleh Pemkab Kobar . Dengan dipasangnya wifi gratis diharapkan para pengunjung, khususnya kaum milenial banyak berkunjung ke Pangkalan Bun Park.

    “Wifi yang di berikan oleh pemerintah hendak nya di manfaatkan untuk kegiatan yang bersifat positif. Ini bentuk dukungan pemerintah agar milenial Kobar melek IT, dan jangan gunakan fasilitas ini untuk kegiatan yang negatif dan bertentangan dengan aturan,” kata Triyanto, Senin (15/4/2019).

    Ditegaskan Triyanto,dengan dipasanga Wifi gratis juga kedepannya jangan sampai dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah yang bolos. “Nanti kalau pada jam pelajaran,ada anak-anak sekolah memakai seragam sekolah masuk ke lokasi Pangkalan Bun Park,wajiblah ditegur oleh Satpol PP,yang kebetulan kantor Satpol PP berhadapan tidak jaug dari lokasi tempar rekreasi,” imbuh Triyamto.

    Wifi gratis yang sekarang sudah mulai dimanfaatkan sejumlah pengunjung ,diresmikan Bupati Hj.Nurhidayah Kamis (12/4/2019).Dan usai peresmian Bupati mengatakan,dengan dipasangya Wifi gratis sebagai bentuk upaya untuk menghidupkan Pangkalan Bun Park.

    “Saya mengharapkan agar komunitas yang ada di Kobar bisa datang dan berkumpul serta berkarya seni sehingga banyak kegiatan posotuf di di Pangkalan Bun Park”,beber Bupati.

    (man/beritasampit.co.id)

    Previous articleSebanyak 342 CPNS di Kalteng Terima SK Pengangkatan
    Next articleRony Karlos : Penanganan Kemiskinan Masih Jauh dari Harapan