Camat Baamang Jadi Komedian? Begini Hasilnya

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT — Para tim Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Baamang, Kotawaringin Timur, yang berkerja keras untuk proses rekapitulasi suara dari presiden dan wakil presiden serta calon legislatif nampak kelelahan.

    Hal itulah yang terlihat dari raut wajah para PPK kecamatan Baamang. Namun kelelahan itu tiba-tiba sirna ketika camat Baamang, HM Yusransyah tiba di tempat rekapitulasi suara.

    Saat para PPK sedang membacakan hasil rekapitulasi dengan suara kecil camat Baamang Yusransyah mengejutkan para PPK dengan cara membacakan keras angka yang ingin disebut para PPK.

    “Saya cukup kaget, dengan kondisi capek, lelah dan memerlukan istirahat bapak (camat) langsung teriak menyebutkan angka yang akan saya sebutkan. Hal itu sampai membuat rasa ngantuk saya hilang tiba-tiba,” kata Rohim salah satu tim PPK kecamatan Baamang, Sabtu (20/4/2019).

    Dimata para PPK dan para pegawai kecamatan Baamang. Memang pemimpin kecamatan Baamang memiliki tingkah jenaka yang bisa membuat orang tertawa lepas dengan canda guraunya.

    Bahkan kehadiran HM Yusransyah ini membuat para saksi presiden dan wakil presiden, serta para saksi dari calon legislatif dan saksi dari partai politik tertawa. (im/beritasampit.co.id).