Kapolres Kotim Pantau Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan Baamang

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Mohammad Rommel didampingi wakapolres Kompol Dhovan Okatavianton beserta jajarannya turun langsung memantau berjalannya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum (Pemilu) legislatif dan calon presiden serta wakil presiden tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Kecamatan Baamang, Sabtu (20/4/2019).

    Turun langsungnya orang nomor satu di Polres Kabupaten Kotawaringin Timur ini yakni pemantauan untuk melihat kesiapsiagaan anggotanya mengamankan situasi dan memastikan kelancaran rapat pleno.

    “Saya ingin memastikan rapat pleno terbuka ini berjalan dengan aman, tertib serta lancar. Tidak boleh ada gangguan sedikit pun yang bisa menggangg jalannya kegiatan ini,” ungkap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat memantau langsung di kantor Kecamatan Baamang.

    Kapolres mengimbau kepada seluruh pendukung dan serta tim sukses dari para presiden dan wakil presiden serta calon legislatif agar tidak terprovokasi dengan segala bentuk sesuatu yang dapat membuat situasi keamanan dan ketertiban masyarakata menjadi tidak terganggu.

    (im/beritasampit.co.id).