Pasca Pemilu Masyarakat Sukamara Jangan Mudah Terprovokasi

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono menghimbau masyarakat khususnya di Bumi Bumi Gawi untuk tidak mudah termakan isu atau provokasi yang muncul di media sosial pasca pemungutan suara pemilu presiden dan wakil presiden serta pemilu legeslatif yang dilaksanakan pada 17 April lalu.

    “Saya mengimbau masyarakat Kabupaten Sukamara janganlah mudah terpengaruh provokasi atau hasutan yang informasinya tidak dapat dipertanggungjawabkan,” imbau Sulistiyono, Minggu (21/4/2019).

    “Hasutan yang muncul dan isu di media sosial itu jangam sampai dipercaya karena akan mengganggu dan mencederai pesta demokrasi lima tahunan ini,” tegas AKBP Sulistiyono.

    Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Sukamara serta para simpatisan caleg untuk tetap tenang dan bersabar dalam menunggu hasil rekapitulasi suara yang resmi dikeluarkan oleh KPUD Sukamara.

    “Sabar menunggu hasil rekapitulasi penghirungan suara, jangan mudah terpancing, tahan untuk membuat status di media sosial yang berisi informasi hoax,” tukas Sulistiyono.

    (enn/beritasampit.co.id)