PWI Kotim Siap Gelar Konfrensi Cabang, Catat Tanggalnya

342
SIAP GELAR - Ketua PWI Cabang Kabupaten Kotim Andri Rizki Agustian usai menggelar  rapat bersama pengurus. (ist)

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Masa periode pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berakhir sekitar akhir April 2019. Untuk itu, organisasi pewarta terbesar di indonesia ini segera melaksanakan konfrensi.

“Kami siap melaksanakan konfrensi cabang,” ucap Ketua PWI Cabang Kabupaten Kotim Andri Rizki Agustian kepada sejumlah awak media usai menggelar rapat di kantor Sekretariat PWI Cabang Kabupaten Kotim, Selasa (23/4/2019).

Berdasarkan hasil rapat bersama pengurus, lanjutnya, konfrensi cabang tersebut siap dilaksanakan pada 2 Mei mendatang. Terkait lokasi masih belum ditentukan. “Persiapan sudah mencapai 60 persen,” ujar Andri.

Baca Juga:   WASPADA !!!!! Buaya Muara Muncul Lagi di Samuda

Terkait hak pemilih, lanjutnya, pihaknya belum bisa memastikan karena masih menunggu koordinasi dari PWI Provinsi Kalteng.

“Mengenai pemilih, yang menentukan bukan PWI Kotim melainkan wewenangnya PWI Provinsi Kalteng. Mungkin dalam dua hari ke depan kami menerima kejelasannya,” tegasnya.

Disamping itu, PWI Cabang Kabupaten Kotim juga menginginkan agar PWI Provinsi Kalteng mengeluarkan surat secara tertulis supaya nanti bisa langsung disampaikan kepada pengurus maupun anggota.

“Mengenai kartu biru PWI juga ada perpanjangan dan hal ini juga kami menunggu informasi dari PWI Provinsi Kalteng,” tutupnya. (arifin/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Lapor Komandan..!! Anak Punk Muncul Lagi di Sampit