Tulis Status FB, Ketua Demokrat Katingan Dihujani Komentar Netizen

    KASONGAN – Meski tahap rekapitulasi perhitungan perolehan suara di tingkat kabupaten masih dalam tahap pleno. Partai Demokrat dipastikan dapat mengantarkan satu kadernya mengisi perlemen.

    Hal tersebut terungkap usai Ketua DPC Partai Demokrat Katingan,Muhammad Efendi yang juga caleg dapil III mampu mempertahankan suaranya dari rival partai dan caleg lainnya.

    Meski demikian, partai yang berlambang Bintang Mercy asuhan Susilo Bambang Yodhyono (SBY) ini hanya dapat mendudukkan satu kader terbaiknya diperlemen berkurang dari tahun sebelumnya.

    Kendati demikian, Muhammad Efendi tetap berterima kasih kepada para kader, rewalan dan tim pemenangan atas kepercayaan dirinya dipilih kembali menjadi wakil rakyat, hal tersebut diungkapkan dirinya dalam halaman dinding facebook (FB) miliknya.

    “Ulun Muhammad Efendi, S.Hut., Berserta seluruh keluarga besar H. Murjani bin H.Umrah dan Tim Relawan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas segala partisipasi dan do’a serta dukungan warga masyarakat Dapil 3 Kabupaten Katingan pada pileg tanggal 17 April 2019 yang lalu sehingga segala hajat dan cita cita kita di ijabah oleh Allah SWT dan semoga segala jerih payah dan usaha serta do’a tersebut mendapat rahamatNya..Aamiin,” tulis Efendi.

    Postingan ini pun dihujani komentar para netizen yang memberikan selamat dan ungkapan nasehat.

    Seperti yang ditulisan Rahmadi Haikal Ambung, ” Selamat dan sukses, semoga amanah, amiin,” hal serupa juga di tuliskan Hendri Gunawan “Selamat Banglah … mudahan sukses slalu dan karirnya semakin bersinar kedepannya..?,”.

    Ucapan selamat juga dituliskan netizen yang memiliki akun bernama Sumantie II “Selamat dan sukses dinda semoga amanah untuk masyarakat Katingan,” disusul puluhan netizen lainnya

    Sekedar Informasi sembilan Kursi yang di rebutkan di Dapil III, meliputi Kecamatan Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, Petak Malai, Marikit, Katingan Hulu, dan Bukit Raya.

    (Lna.Beritasampit.co.id)