Kotim Kekurangan Ambulans. Ini Kata Bupati

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menegaskan, kabupaten masih kekurangan mobil ambulans. Untuk itu, para investor yang berinvestasi di Bumi Habaring Hurung diminta partisipasinya melalui program Corporate Social Responsibbily (CSR).

    “Kebutuhan ambulans masih diperlukan. Saya harapkan perusahaan yang operasional di Kotim untuk membantu. Saat ini, baru BRI yang sudah menyumbangkan CSR,” ucapnya pada acara pembukaan pasar Ramadan di taman kota Sampit, Senin (6/5/2019).

    Penyerahan mobil ambulans itu secara simbolis telah diterima Bupati disaksikan para pejabat dan masyarakat yang hadir pada pembukaan Pasar Ramadan 1440 Hijriyah.

    “Kepada bank-bank lain hendaknya bisa menyalurkan CSR berupa ambulans karena Kotim saat ini masih kekurangan,” ujar Supian Hadi.

    Dia menegaskan, program CSR tidak hanya untuk perusahaan perkebunan kelapa sawit, bahkan bank-bank yang telah beroperasional.

    “Jumlah bank di Kotim cukup banyak, semoga bank-bank lainnya bisa mengikuti jejak BRI Sampit dalam penyaluran CSR tersebut,” pungkasnya.

    (ifin/beritasampit.co.id)