Masyarakat Gunung Mas Diminta Bersiap Diri

    KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H Gumer mengimbau, masyarakatnya untuk mempersiapkan kualitas diri menghadapi rencana pemindahan ibu kota pemerintahan RI.

    “Memang belum diputuskan ibu kota akan dipindah ke Kalteng atau ke daerah lain. Tapi kami minta kepada masyarakat untuk mempersiapkan diri mulai sekarang,” pintanya, Jumat (10/5/2019).

    Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan, apabila pemindahan ibu kota ke Kalteng terwujud, maka akan memunculkan banyak peluang usaha baru. Diperlukan kejelian masyarakat sekitar dalam menangkap peluang yang tersedia nantinya.

    “Masyarakat juga harus membuat rencana matang menghadapi rencana pemindahan ibu kota. Masyarakat yang selama ini mengandalkan alam, harus mencoba berbagai peluang usaha baru apabila ibu kota benar-benar pindah ke Kalteng,” tuturnya.

    Wakil rakyat asal daerah pemiihan (dapil) III itu mengajak, semua masyarakat mendukung penuh rencana pemindahan ibu kota ke Kalteng.

    “Akan sangat banyak manfaat yang didapat apabila ibu kota benar-benar pindah ke Kalteng, khususnya bagi masyarakat Gunung Mas,” katanya. (adn/beritasampit.co.id)

    Previous articleKonflik Andi Arief dengan Kivlan Zen Singgung Sejarah Kelam Sampit
    Next articleInnalillahi Wainna Ilaihi Rajiun..Kepala Desa Samuda Besar Dua Periode Tutup Usia