Kompak Kapolres Kotim dan Dandim 1015/Sampit Cek Arus Mudik di Pelabuhan Sampit

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT — Kapolres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Mohammad Rommel bersama Dandim 1015/ Sampit, Letkol Inv Sumarlin Marzuki secara bersama-sama melakukan pemantauan arus mudik lebaran di Pelabuhan Sampit, Sabtu (1/6/2019).

    “Kegiatan bersama Dandim ini untuk melakukan pemantauan langsung arus mudik di Pelabuhan Sampit, hal ini kami laksanakan guna untuk memastikan arus mudik berjalan aman dan lancar,” sebut Kapolres AKBP Mohammad Rommel, setelah selesai melakukan pengecekan.

    Lewat kesempatan itu, ditemani Dandim dan Wakapolres Kompol Dhovan Okatavianton. Kapolres melihat langsung kondisi para penumpang yang berada di atas kapal KM Kelimutu milik PT Pelni tersebut.

    Tidak sampai disitu saja, untuk memastikan kesiapan kapal dalam membawa para penumpang, Kapolres juga mengunjungi ruang kemudi kapal. Tujuannya untuk memastikan semua yang dipersiapkan dari kapten dengan anak buah kapal, benar-benar siap untuk melayani pemudik yang akan bertolak dari Pelabuhan Sampit.

    Polisi yang akrab disapa Rommel ini juga meminta kepada para penumpang agar selalu tertib saat masuk juga saat menunggu keberangkatan. Jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

    (im/beritasampit.co.id)