Ngeri..!!! Pesta Pernikahan Jadi Tragedi Berdarah

1904
DITANGANI - Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Siregar saat melihat pelaku yang ditangani tim medis RS Bayangkara Palangka Raya karena mengalami luka saat mengamuk di sebuah pesta perkawinan.

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Peristiwa berdarah terjadi disebuah pernikahan di Jl Batu Suli I, Kota Palangka Raya, Jumat 7 Juni 2019. Pelakunya adalah seorang penjaga wisma berinisial T yang lokasinya berseblahan dengan pesta pernikahan.

Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id di lokasi kejadian, kalau peristiwa berdarah tersebut terjadi sekira pukul 23.15 WIB. Saat itu pelaku datang ke pesta tersebut dalam kondisi mabuk.

Karena mabuk, pelaku sempat buat onar di pesta tersebut. Pelaku akhirnya ditegur sama tuan rumah. Saat ditegur, pelaku kembali ke wisma mengambil sebilah pisau dan menyerang secara membabi buta kepada tamu undangan.

Baca Juga:   ‚ÄčIni Kronologis Truk CPO Hantam Mobilio yang Dikemudikan Dokter¬†

Melihat hal tersebut, Tobi Sulistyo (20) warga Jalan G Obos 20 Kota Palangka Raya berinisiatif melerai. Namun korban justru terkena sabetan pisau mengenai leher sebelah kiri. Selain itu, Tobi juga mrngalami luka di bagian tangan karena berusaha merebut pisau dari pelaku.

Usai mengamuk, pelaku kemudian melarikan diri dan bersembunyi di hutan belakang lokasi kejadian. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya petugas Polres Palangka Raya dibantu Tim ERP dan warga setempat berhasil menangkap pelaku.

Korban saat ini sudah berada di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena ada luka dipergelangan tangan dan masih dalam kondisi mabuk berat.

Baca Juga:   JAGO Merah Mengamuk, 3 Buah Toko Terbakar...Akibat Kadisdik Katingan Mengantuk Bawa Mobil

Kasus ini sudah ditangani Polres Palangka Raya. Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K turun langsung ke TKP dan ke RSUD Doris Sylvanus serta Rumah Sakit Bhayangkara.(aul/beritasampit.co.id)