Tak Mampu Menanjak, Truk Seruduk Xenia

    Editor: Akhiruddin

    SAMPIT — Kecelakaan tidak dapat terhindarkan kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 58 Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur. Kecelakaan tersebut karena sebuah truk merk Hino Dutro tidak mampu melintasi jalan yang menanjak.

    800

    Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel diwakili oleh Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah menjelaskan, peristiwa itu terjadi kemarin hari Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu truk Hino Dutro dengan nomor polisi KH 9910 F yang dikemudikan oleh Samijan (54) tidak mampu melintasi jalan yang menanjak dan membuat truk nya mundur.

    “Truk Hino Dutro itu tidak mampu melintasi jalan tanjakan, akibatnya truk itu mundur dan menabrak mobil Daihatsu Xenia, warna abu-abu, nomor polisi KH 1956 TJ yang berada tepat dibelakang nya,” jelas Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah, ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Minggu (9/6/2019).

    Akibat dari peristiwa itu, mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Abdul Fatah (43), mengalami kerusakan cukup parah dibagian bemper depan. Namun, beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

    ”Tidak ada korban jiwa, kondisi arus lalu lintas saat terjadinya peristiwa itu dalam keadaan sedang,” terang Ipda Rahmad Tuah. (im/beritasampit.co.id).