Berikut Nama-nama Ketua Fraksi DPRD Seruyan?

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat paripurna di Gedung DPRD Seruyan, dengan agenda penyampaian nama dan susunan fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Seruyan, Rabu (11/9/2019).

Jalannya rapat yang dipimpim Ketua DPRD Seruyan sementara, Hadinur, didampingi Wakil Ketua sementara, Harsandi, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti diikuti sejumlah kepala dinas, badan dan instansi dilingkungan Pemkab Seruyan.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Angkat Bicara Terkait Pengeroyokan Mahasiswa Asal Seruyan

Sekretaris DPRD Kabupaten Seruyan, Arniansyah, saat membacakan jumlah fraksi-fraksi di DPRD Seruyan menyebutkan ada sebanyak lima fraksi dewan.

Diantaranya, fraksi PDI-Perjuangan ketua Argiansyah, fraksi partai Golkar ketua Atinita, fraksi partai Nasdem ketua M Erwin Toha, fraksi Motto Gerindra PAN (F – Motto GP) ketua Muhtadin dan terakhir fraksi Keadilan Demokrasi Bangsa dengan ketua Arahman.

Ketua DPRD Seruyan sementara, Hadinur, menjelaskan, tujuan pembentukan fraksi-fraksi pendukung dewan ini diantaranya menentukan dan mengatur segala sesuatu yang menyangkut urusan fraksi masing-masing, meningkatkan kualitas, pengakuan disiplin, daya guna dan hasil guna dalam menjalankan tugas pada kegiatan DPRD Seruyan.

BACA JUGA:   SELAMAT! Pimpinan Definitif DPRD Seruyan Resmi Dilantik

Lanjutnya juga memberikan pertimbangan kepada pimpinan DPRD mengenai hal-hal yang dipandang perlu berkenaan dengan tugas-tugas DPRD Seruyan. Terakhir, menerima dan menyalurkan aspirasi masyarakat melalui alat kelengkapan dewan DPRD Seruyan.

(rdi/beritasampit.co.id)

Previous articlePemasangan Pipa Induk Air Baku Dimulai, Masyarakat Diminta Mendukung
Next articleHingga Saat Ini, Bumil di Sukamara Negatif HIV, Hepatitis B dan Sipilis