Dua Petinggi Demokrat Kalteng Ambil Formulir di PDIP

PALANGKA RAYA – Panitia pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dari PDIP Kalteng menerima kedatangan dua orang pengurus partai Demokrat Kalteng.

Kedatangan dua orang tersebut diterima langsung oleh ketua panitia pendaftaran Bacalon Kepala Daerah dari PDIP Kalteng, Milo Emanuel di kantor setempat pada Jumat (13/9/2019).

Adapun dua orang pengurus partai Demokrat Kalteng adalah Ambeng Deddy Oktavianus dan Atok Nurmansyah yang datang dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Kalteng.

Sementara itu ketua panitia pendaftaran, Milo Emanuel mengatakan bahwa kedatangan dua orang pengurus partai Demokrat Kalteng tentunya terkait dengan pendaftaran yang telah dibuka beberapa waktu yang lalu oleh partai berlambang banteng tersebut.

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

“Seperti yang saya katakan tadi bahwa PDI Perjuangan membuka banyak pintu bagi siapa saja. Kita mengakomodir tidak hanya sebatas kader partai saja namun terbuka untuk semua,” ucap Emanuel.

Sementara itu Ambeng Deddy Oktavianus yang merupakan wakil ketua III Partai Demokrat Kalteng kepada awak media mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor PDIP Kalteng adalah untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Kepala Daerah.

BACA JUGA:   Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Audiensi dengan Sekda Kalteng

“Saya sebagai pengurus partai, pagi ini disuruh oleh partai berangkat ke kantor PDIP Kalteng dengan didampingi oleh wakil sekretaris untuk mengambil formulir,” ucap Deddy.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa siapa yang nanti akan mengisi formulir tersebut dia menyatakan masih belum tahu.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa ada banyak kader dari partai Demokrat Kalteng yang berpotensi mengisi formulir pendaftaran tersebut.

Sementara itu ketika ditanya kapan formolir tersebut akan diserahkan ke panitia pendaftaran, dia sampaikan bahwa pastinya sebelum pendaftaran ditutup.

(apr/beritasampit.co.id)