Mandi Bersama di Gosong, Farel Ditemukan Tak Bernyawa di Kampung Banjar

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Masyarakat Katingan digegerkan dengan seorang bocah di temukan tewas di pinggiran pasir atau gosong di daerah aliran sungai Katingan, Kecamatan Katingan Hilir, pada Sabtu (14/9/2019) pagi. Sekira pukul 09.00 Wib pagi.

Informasi yang didapat dilokasi, korban di duga meninggal akibat tenggelam usai mandi bersama teman-temannya sekira pukul 04.00 Wib Sore, pada Jumat (13/9/2019) kemaren.

Korban bernama Farel (11) ditemukan warga di bibir pinggiran pasir atau gosong di daerah aliran sungai Katingan, Kecamatan Katingan Hilir atau tepatnya dekat Kampung Banjar Kasongan.

Penemuan korban suntak membuat kerabat dan keluarga korban histeris, karena melihat keadaan bocah tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Tidak lama 5 menit kemudian, pihak Polsek Katingan Hilir mendatangi lokasi kejadian dan dibantu masyarakat serta kerabat korban untuk dilakukan evakuasi mayat korban.

Kemudian, korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum. Sementara berita ini diterbitkan belum ada keterangan yang resmi dari pihak Polsek Katingan hilir setempat.

(ar/beritasampit.co.id)