KNPI Komitmen Dukung Pembangunan Pemerintah Daerah

PELANTIKAN PENGURUS : AR/BS - Ketua DPD KNPI Katingam Budy Hermanto saat menerima buku dari Ketua DPD KNPI Kalteng Rahmad Handoko

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Katingan dalam menjalankan roda organisasi.

Demikian disampaikan Budy Hermanto, selaku Ketua DPD KNPI Katingan periode 2019-2022 saat dirinya baru dilantik oleh ketua umum DPD KNPI Kalteng Rahmad Handoko, di gedung Salawah Kasongan, Kamis (26/9/2019).

BACA JUGA:   Bocah 9 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Katingan

“Beberapa hal yang harus diperhatikan pengurus DPD KNPI Katingan yaitu, KNPI harus berhasil menjadi wadah berkembangnya potensi muda di melalui kegiatan-kegiatan positif di berbagai bidang secara berkelanjutan,” tegas Budy Hermanto.

Kemudian, KNPI Katingan akan melakukan konsolidasi secara aktif dengan pengurus di tingkat kecamatan, serta harus menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan berbagai program pemerintah.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Saya beserta pengurus berkomitmen agar melakukan audiensi intensif dengan pihak legislatif dan eksekutif serta juga semua stakeholder. Sehingga seluruh program kerja yang dilaksanakan dapat selaras dengan program pemerintah daerah,” ucapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya pihak juga akan berkomitmen sscara tegas menyatakan perang terhadap narkoba serta hal-hal yang bersifat radikal.

(ar/beritasampit)