Rinie Resmi Pegang Pucuk Pimpinan DPRD Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dra Rinie yang merupakan istri seroang pengusaha sukses di Kotim in resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kotim Depinitif melalui Sidang Paripurna dewan Selasa (1/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Dra Rinie sendiri merupakan wanita pertama memegang pucuk pimpinan DPRD Kotim dari angkatan-angkatan sebelumnya di kubu fraksi PDI Perjuangan Kotim ini.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Dalam pelantikan tadi pagi itu Rinie bersama dua unsur pimpinan dewan lainnya yakni H Rudianur dari fraksi Golkar dan M Rudini dari fraksi PAN.

Pelantikan sendiri didasari dengan sumpah jabatan yang nantikan melakat pada tugas dan fungsi sebagai unsur pimpinan lembaga tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur yang merupakan salah satu legislator senior di lembaga legislatif tersebut berharap agar dengan sudah dilantiknya unsur pimpinan dewan hari ini dapat berdampak positif bagi kinerja dewan kedepan.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Mengajukan Dana Hibah, Ketua Komisi I DPRD Kotim: Kami Akan Bantu

“Kita tentunya akan secepatnya laksanakan pembentukan alat kelengkapan dewan, nanti akan segera kami koordinasikan dengan Ibu Ketua agar hal ini secepatnya di bahas di internal dewan,”ungkap Rudianur.

(drm/beritasampit)