Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

IST/BERITASAMPIT - Wakil Ketua DPRD Kotim H Hairis Salamad dan anggota DPRD Kotim M Abadi.

SAMPIT – Kerusakan jalan yang sangat parah di Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur membuat Anggota DPRD Kotim M Abadi dan H Hairis Salamad langsung menghadap Bupati Kotim.

Ketua Fraksi PKB M Abadi mengatakan mereka sudah bertemu dengan Bupati Kotim H Halikinnor, mereka mengusulkan perbaikan jalan di Kecamatan Mentaya Hulu dan sekitarnya untuk dianggarkan perbaikannya.

“Insya Allah tahun 2025 proyek infrastruktur jalan di Kecamatan Mentaya Hulu mendapat prioritas oleh Bupati Kotim, ” kata Abadi usai bertemu bupati, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA:   Truk vs Truk Apa Jadinya, Begini Kondisi Sopirnya

Menurutnya pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Mentaya Hulu sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah, bukan hanya pembangunan di dalam kota.

“Infrastruktur jalan di Dapil 5 sudah sangat parah sehingga pemerintah daerah harus segera bertindak cepat, karena akses jalan ini merupakan penghubung utama segala kebutuhan hidup masyarakat,” tegasnya.

Abadi bersama Wakil Ketua II H Hairis Salamad didampingi oleh Kabag Perundang-Udangan Setwan Kotim tadi langsung mengusulkan kepada Bupati Kotim.

BACA JUGA:   Pilkada 2024, Berpeluang Halikinnor Maju Bersama Sekda Kotim

“Bupati Kotim langsung menyetujui Insya Allah tahun 2025 akan segera diperbaiki dan ditingkatkan,” pungkasnya.

(naco)