IPMK Palangka Raya Mengajukan Dana Hibah, Ketua Komisi I DPRD Kotim: Kami Akan Bantu

SYA'BAN/BERITA SAMPIT - Saat Ketua Komisi I DPRD Kotim, Rimbun dan staf melakukan pengecekan asrama.

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengunjungi asrama Kotim di Palangka Raya meninjau investasi yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kotim, pada Jumat 8 Maret 2024 sore.

Ketua Komisi I DPRD Kotim, Rimbun mengatakan untuk asrama “Yang diajukan kemarin sudah disalurkan oleh Pemda Kotim atau belum,” tanya Rimbun kepada penghuni asrama.

“Alhamdulillah sebagian sudah, seperti kasur, perbaikan listrik, kulkas dan lemari dan yang belum : perbaikan pagar dan wc” jawab Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK) Palangka Raya, Agung Setiawan.

BACA JUGA:   Dishub Diminta Kaji Ulang Andalalin Pengelola Parkir SPBU Km 8 Sampit

Agung juga memberikan pertanyaan kepada Ketua Komisi I DPRD Kotim terkait pengajuan inventaris dan dana hibah IPMK Palangka Raya.

“IPMK Palangka Raya belum pernah mendapatkan bantuan dana hibah untuk kegiatan dan sekarang inventaris seperti komputer dan printer IPMK tidak punya, itu bisa diajukan tidak ?,” tanya Agung.

“Silahkan ajukan di Pemerintah Daerah (Pemda) Kotim, bikin saja proposal dan bikin berita acaranya, nanti kami akan bantu,” jawab Rimbun.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Rimbun juga menambahkan, kalau ada yang ingin diajukan dan perbaikan lagi silahkan ke Pemda Kotim, kami akan dorong Pemda untuk bantu kalian (mahasiswa Kotim di Palangka Raya). (Sya’ban)