Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ke Kunker Sukamara

Berbincang : ENN/BS - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama rombongan yang baru tiba di Rujab Bupati Sukamara di sambut oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi.

SUKAMARA – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sukamara setelah mengikuti rangkaian HUT Kobar ke 60 pada Jumat (4/10/2019).

Sugianto Sabran bersama Kadis BPMDes, Hamka, Kadis PU Kalteng Salahidin, Kadis Perkim Kalteng Leonard S Ampung, Kadis Perkebunan Kalteng Rawing Rambang, Kadis Kehutanan Kalteng Sri Suwanto dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Rombongan tiba di Sukamara sekira pukul 11.00 WIB yang disambut oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi di rumah jabatan bupati Sukamara.

“Setelah tiba di Rumah Jabatan Bupati, Bapak Gubernur istirahat sebentar lalu lanjut salat Jumat di Masjid Agung Sukamara,” kata Humas Pemkab Sukamara, Hendri.

Pantauan dari Berita Sampit, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama rombongan masih beristirahan di Rujab Bupati Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang