Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

ENN/BERITA SAMPIT - Suasana MPP Sukamara yang masih perlu penambahan beberapa fasilitas.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP), peningkatan fasilitas tersebut agar masyarakat yang membutuhkan lebih nyaman dan mudah.

Sekda Sukamara, Rendy Lesmana mengatakan bahwa beberapa sarana yang akan ditingkatkan mulai dari lokasi parkir serta aplikasi pelayanan untuk sistem pelayanan online.

“Yang perlu kita tindaklanjuti dalam meningkatkan pelayanan di MPP yaitu pelayanan khusus, lokasi parkir, lalu video tron untuk mempermudah informasi dari seluruh pelayanan yang ada di MPP, termasuk meningkatkan aplikasi pelayanan untuk sistem online dengan menyediakan gerai,” jelas Rendy Lesmana, Kamis 28 Maret 2024.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

Selain sarana prasarana untuk pengunjung, Pemkab Sukamara juga berencana menambah fasilitas untuk para pegawai atau di MPP seperti akan menyediakan ruang pertemuan untuk rapat kecil serta ruangan khusus manajemen pengelola sehingga perlu persiapan ruangan yang cukup dan memadai.

“Termasuk juga ruang laktasi untuk ibu hamil dan menyusui, ruang untuk bermain yang memang masih terbatas mengingat keterbatasan luas bangunan, namun untuk fasilitas umum ramah anak itu harus ada sebagai standar pelayanan,” tukas Rendy Lesmana. (enn)

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024