Bupati Dukung Perkembangan Karang Taruna di Murung Raya

Bupati Murung Raya Drs Perdie MA menerima  Perwakilan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Murung Raya (Mura)

MURUNG RAYA – Bupati Murung Raya Drs Perdie MA menerima Perwakilan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Murung Raya (Mura) yang di Koordinir Langsung Ketua Karang Taruna Halid Ilmi dan beberapa pengurus inti. Rabu (09/10/19) di Ruangan Kantor Jabatan Bupati.

Kedatangan para pengurus Karang Taruna Kabupaten Murung Raya dalam rangka silaturrahmi dan perkenalkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Murung Raya (Mura) Periode 2018-2023.

“Kami menyampaikan program-program Karang Taruna (Mura) sekaligu meminta masukan dan arahan dari Bupati Murung Raya selaku Mantan Ketua Karang Taruna,” ujar Ketua Karang Taruna Halid Ilmi.

Kehadiran para pengurus Karang Taruna ini pun disambut baik Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA, pasalnya Karang Taruna dinilai merupakan garda terdepan sosial yang bersentuhan dengan masyarakat ditingkat paling bawah seperti kecamatan, desa bahkan RT.

“Jadikan Karang Taruna Menjadi wadah perkumpulannya anak-anak muda yang sifatnya Positif, dan juga saya juga berharap Karang Taruna bisa berpikir inovatif untuk mencari peluang-pelung usaha Karang Taruna yang sifatnya untuk kemandirian Organisasi,” Ucap Perdie.

Selain itu, Bupati juga akan mendorong semua kepala desa agar bisa membantu pendanaan Karang Taruna Desa Sesuai dengan Kebutuhan Karang Taruna Desanya.

“Masing-masing agar Semuanya dapat berjalan dengan Efektif dan berdaya guna untuk menunjang Kegiatan-kegiatan Positif anak-anak muda Desa,” Tutup Perdie.

(Kawit/beritasampit)

Previous articleJK Tolak Perppu KPK, PDIP: Keputusan yang Tepat
Next articleMusrenbangdes Tampung Aspirasi Masyarakat