Usai Mendaftar ke Demokrat, Sugianto Sabran Sempatkan Membeli Gorengan

BELI GORENGAN: APR/BS - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat membeli gorengan disalah satu kedai yang ada di jalan RTA Milono, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Ada pemandangan unik yang terjadi usai Sugianto Sabran bersama dengan Habib Said Ismail mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2020-2025 ke tim penjaringan dari partai Demokrat Kalteng.

Sugianto Sabran yang juga merupakan Gubernur Kalteng terlihat sedang mendatangi salah satu kedai yang tidak jauh dari sekretariat DPD Partai Demokrat Kalteng yang terletak di jalan RTA Milono, Palangka Raya.

Sugianto Sabran terlihat menyapa masyarakat dan para pekerja di kedai tersebut, kemudian bersalaman. Terlihat senyum diraut wajah masyarakat dan para pekerja kedai tersebut saat bersalaman dengan orang nomor satu di pemerintahan Kalteng.

Tak lama kemudian Sugianto Sabran membeli gorengan yang tersedia tersebut dan setelah itu dia membagi-bagikan gorengan kepada beberapa orang yang berada di tempat tersebut sambil berbincang-bincang ringan.

Setiap pemimpin tentu punya cara tersendiri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, tidak terkecuali yang dilakukan oleh sosok seperti Sugianto Sabran yang memang dikenal sering membaur dengan masyarakat.

Tidak hanya dalam kesempatan tersebut dia tertangkap kamera sedang membaur dengan masyarakat, namun dalam beberapa kesempatan juga sering terlihat akrab dengan masyarakat.

(apr/beritasampit.co.id)