Mahasiswa di Empat Universitas di Kota Sampit Ikuti Mapaba PMII

BERSAMA : IM/BS - Tamu undangan saat melakukan sesi foto bersama dengan panitia pelaksana dan pengurus PC PMII Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Raya dan diikuti oleh puluhan orang.

“Ada 40 orang peserta yang ikut dalam pelaksanaan Mapaba Raya tahun 2019 ini,” sebut Ketua PC PMII Kotim Siti Rahmawita, Jumat 11/10/2019.

Kegiatan Mapaba Raya yang dilaksanakan di aula gedung islamic center itu akan diselenggarakan selam tiga hari di mulai pada Tanggal 11-13 Oktober 2019.

BACA JUGA:   Fajrurrahman Hanya Tersenyum Tanggapi Dirinya Dinilai Sebagai Calon Kuat di Pilbup Kotim

Peserta dalam kegiatan ini sendiri didominasi oleh peserta pria, yakni sebanyak 23 pria dan 17 orang 17 perempuan. Sementara dalam kegiatan yang mengambil tema “Membentuk Karakter Bertaqwa, Berintelektual dan Profesional”, selain Mapaba Raya kegiatan lain akan dilaksanakan Rapat Tahun Komisariat (RTK).

“Peserta dari Mapaba Raya ini berasal dari beberapa kampus yang ada di Kotim, yaitu Universitas Darwan Ali Sampit, STIE Sampit, STIH Habaring Hurung, dan Universitas terbuka yang ada di Kota Sampit,” demikian perempuan dengan sapaan Wita ini.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Akan Panggil Kadis yang Enggan Jawab Pertanyaan Wartawan

Sedangkan tamu yang hadir dalam acara pembukaan ini terdiri dari beberapa SMA/SMK Sederajat, BEM, OKP, Kodim, dan lainnya.

(im/beritasampit)