Fajrurrahman Hanya Tersenyum Tanggapi Dirinya Dinilai Sebagai Calon Kuat di Pilbup Kotim

IST/BERITASAMPIT - Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman

SAMPIT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman hanya tersenyum menanggapi dirinya dinilai sebagai calon kuat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024.

“Hehe siapa yang menilai,” kata Fajrurrahman hanya tersenyum

“Nanti saja ya,” tambahnya lagi seraya berlalu saat diminta tanggapan, Selasa 26 Maret 2024, saat diminta tanggapannya terkait namanya yang digadang-gadang tersebut.

Fajrurrahman nampaknya tak mau berkomentar banyak untuk kepastian karirnya ke depan, dan terlihat masih fokus terhadap tugasnya sebagai ASN.

BACA JUGA:   Pengamat Sampaikan Penyebab Mahalnya Tiket Pesawat di Kotim

Ia juga diketahui akan pensiun tahun 2024 ini sehingga banyak yang menilai dirinya bisa melanjutkan karier di dunia politik.

Salah satu pengamat hukum dan politik Tasrifinnnor menilai jika dilihat bakal calon yang muncul dari kalangan birokrat, seperti Sekda Kotim Fajrurrahman yang sebentar lagi pensiun, kemudian H Machmoer, Sanggul Lumban Gaol, ditambah lagi Suparmadi.

“Bisa saja Halikinnor disandingkan dengan Sekda, kemudian Irawati bersama calon lain,” ungkap Tasrifinnnor.

BACA JUGA:   Jhon Krisli: Pembangunan Belum Merata, Kotim Bukan Hanya Sampit Saja

Dimana politik itu sangat cair, keadaan bisa berubah-ubah, partai politik masih melihat potensi yang ada dan petahana masih cukup tangguh untuk dilawan.

Kemudian tokoh muda di Cempaga Hendi juga menilai Sekda Kotim menjadi tokoh kuat dan cocok mendampingi Halikinnor di Pilkada, melihat sepak terjang kariernya sebagai ASN hingga menjadi Sekda.

“Bisa saja Fajrurrahman mengikuti jejak Halikinnor yang dulunya juga sebagai sekda dan terbukti sukses melanjutkan karier di dunia politik,” pungkasnya.

(Nardi)