Patroli Malam Rutin Digelar Polsek Parenggean

PANTAU : IM/BS - Anggota Polsek Parenggean saat menyambagi dan melihat secara langsung aktivitas malam warga Kecamatan Parenggean.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), anggota Polsek Parenggean rutin melakukan patroli.

“Setiap malam anggota kami rutin melakukan patroli malam, sasarannya merupakan pemukiman warga masyarakat, pasar, obyek vital dan tempat yang di rasa rawan di wilayah hukum Polsek Parenggean,” sebut Kapolsek Parenggean AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin 14/10/ 2019 malam.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Kegiatan patroli yang di beri nama Blue Patrol Everyday anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean berbaur dengan Warga setempat yang standby menjaga lingkungan dengan menyalurkan hiburan.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengambil kesempatan dalam menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi maupun aksi kejahatan dengan bersama-sama melakukan patroli malam di tiap-tiap RT/RW.

BACA JUGA:   Lahan yang Belum Diganti Rugi PT BSP Diukur Kembali Bersama Kelompok Tani di Cempaga

“Kepada warga masyarakat anggota juga menyampaikan laporan kepada pihak kepolisian apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan, apalagi sampai mengarah ke tindakan kriminal,” kata AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra.

(im/beritasampit).