Dewan Dorong Peningkatan Wisata di Kotim

Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim M Abadi SPd

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim M Abadi SPd mendukung penuh langkah pemerintah daerah dalam mengembangkan pariwisata di Kotawaringin Timur (Kotim) yang dinilai sangat menjanjikan untuk masa depan Kotim tersebut.

Abadi yang juga merupakan anggota Komisi II ini menilai sejauh ini langkah-langkah pengembangan infrastruktur maupun hal lainnya sudah sangat tepat dilakukan agar mempercepat proses majunya wisata daerah.

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar

“Terutama kami mendukung karena dengan dikembangkannya wisata melalui pembenahan maupun pembangunan infrastruktur pendukung maka nantinya target wisata yang tujuannya untuk meningkatkan PAD daerah sangat-sangat meyakinkan akan tercapai dengan cepat,” ungkapnya. Kamis (17/10/2019).

Selain itu politisi muda ini juga menekankan dalam halnya pengembangan nantinya tentunya pihak komisi-komisi yang membidangi hal tersebut di lembaga dewan ini terutama dari fraksi PKB akan mendukung penuh gerakan membangun wisata daerah tersebut.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

“Kami dari PKB tentunya sesuai dengan perintah partai dan menjalankan amanat partai dan rakyat akan mendukung program pemerintah yang sesuai dengan kebutuhan daerah dan masyarakat,” tukasnya.

(drm/beritasampit)