Berkas Halikinnor Kurang Lengkap, Tiga Hari Waktu Perbaikan

PENYERAHAN BERKAS : JMY/BS - Halikinor menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Sekretaris daerah (sekda) Kotim H Halikinnor menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (kotim) di Partai Golkar. Senin (21/10/2019).

Berkeyakinan dengan pengalaman dan kariernya, sebagai pejabat tinggi aparatur sipil negara (ASN). Menjadi alasan Halikin untuk maju di pilkada 2020 mendatang.

“Partai Golkar adalah partai yang besar dan berpengalaman. Saya sudah berfikir matang dan siap menerima konsekuensinya apabila di tetapkan sebagai calon tetap nantinya,” ungkap Halikinnor seusai pendaftaran.

BACA JUGA:   Menanti Keberanian Ketua Partai Jadi Penantang Petahana di Pilkada Kotim

Berkas Halikin, langsung disambut panitia penjaringan. Meski demikian ada beberapa lampiran persyaratan yang perlu diselesaika.

“Penyerahan berkas kita terima namun masih ada beberapa lampiran yang tidak di muat. Hanya lampiran saja, seperti foto copy KTP, NPWP dan naskah visi dan Misi,” ungkap Edy Sabarudin sebagai panitia penjaringan.

Ia melanjutkan bahwa lampiran itu bisa menyusul. Karena dokumen tersebut sebagai syarat administrasi. Disamping itu menjadi bahan kajian internal saat rapat pleno.

BACA JUGA:   Jika Dapat Restu Dari Golkar, Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim

“Lampirannya sudah siap, tetapi tadi tidak dimasukan kedalam berkas. Secepatnya akan kita kumpulkan dalam waktu tiga hari,” kata Halikin

(jmy/beritasampit)