Jika Dapat Restu Dari Golkar, Fredy Mustofani Siap Bertarung di Pilkada Kotim

IST/BERITASAMPIT - Kandidat calon Bupati Kotim Fredy Mustofani.

SAMPIT – Fredy Mustofani yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) siap maju di pemilihan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam Pemilu 2024 ini apalagi jika Golkar merestuinya.

“Saat ini sebenarnya masih belum ada pembicaraan terkait pencalonan sebagai calon Bupati Kotim. Namun jika saya ditunjuk tentu saya harus siap,” ujarnya, Minggu 24 Maret 2024.

Fredy yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda ini diketahui memiliki banyak pengalaman organisasi, salah satunya sebagai Tenaga Ahli DPR RI.

BACA JUGA:   Ribut, Truk Dilarang Masuk SPBU Km8 Tjilik Riwut Gegara Diduga Tak Bayar Pungli

Pria yang digadang-gadang sebagai tokoh kuat di Pilkada Kotim ini kerap kali terlibat dalam sejumlah program dari DPR RI, terutama program yang menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti bantuan sosial.

Pria lulusan S1 Ilmu Hukum dari Universitas Brawijaya Malang ini bahkan sudah menjalankan banyak program untuk masyarakat. Dia menggerakkan banyak lembaga untuk bekerjasama dalam membantu mensejahterakan masyarakat.

Fredy juga menjabat sebagai bendahara Lembaga Karya Peduli Insani (LKPI). Di lembaga ini dirinya juga menghimpun bantuan dari donatur serta menyalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

Fredy yang merupakan anak ke 3 dari 3 saudara ini juga menyebutkan sejumlah program yang sudah dijalankan ialah bantuan sembako, bantuan pada saat pandemi Covid-19 lalu seperti alat cuci tangan dan masker, juga bantuan renovasi tempat ibadah bahkan terakhir ambulan untuk masjid.

Pengusaha muda ini juga berharap dukungan dari kalwan muda di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sebab kalangan muda merupakan ujung tombak perjuangan pembangunan daerah.

(naco)