Peringati Hari Pahlawan, Bupati Sukamara Tabur Bunga di Sungai Jelai

Tabur Bunga : ENN/BS - Ketua DPRD Sukamara dan Bupati Sukamara Windu Subagio beserta seluruh peserta saat menabur bunga di pelabuhan tangsi Sungai Jelai

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar upacara tabur bunga di pelabuhan tangsi atau pasar inpres Sukamara yang menghadap langsung ke Sungai Jelai untuk memperingati hari pahlawan ke 74 pada Senin (11/10/2019).

Sebelum pelaksanaan tabur bunga di pelabuhan Tangsi, Bupati Sukamara dan seluruh Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sukamara telah melakukan rengkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 74 yaitu apel atau upacara bendera dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Loka.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

Sementara upacara tabur bunga di pelabuhan tangsi di pimpin oleh Ketua DPRD Sukamara, Denny Khaidir dan diikuti seluruh peserta mulai dari Bupati, wakil bupati, kepala OPD, anggota TNI dan Polri serta ASN dilingkungan Pemkab Sukamara.

Masyarakat antusias dengan kegiatan di pelabuhan tangsi yang merupakan pusat kegiatan masyarakat Sukamara untuk bepergian menggunakan jalur sungai.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Tabur bunga di Sungai Jelai ini kita mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa raga untuk kemerdekaan yang sekarang kita rasakan,” ucap Denny Khaidir. (enn/beritasampit.co.id)