28 Anggota Menwa IAHN-TP Dilantik

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Resimen Mahasiswa Satuan 604 (MENWA) Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya melaksanakan kegiatan pembaretan 28 orang anggota baru. Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 8-10 November 2019 itu bertujuan agar para peserta mampu meneladani nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan terdahulu.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si., D.Phil selaku Rektor IAHN-TP Palangka Raya. Dalam sambutannya ia berharap agar seluruh unsur pimpinan kampus dan mahasiswa mampu bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan kampus.

BACA JUGA:   Bupati Barsel Ucapkan Belasungkawa untuk Atlet Terbaik FPTI Terjatuh Saat Latihan

“Perkembangan menwa semakin bagus setiap tahunnya, jadi pertahankan dan tingkatkan,” pesannya pada Sabtu (9/11).

Acara pembaretan yang bertempat di halaman Aula IAHN-TP Palangka Raya tersebut juga dihadiri Sulandra, M.Si selaku Pembina Menwa 604 IAHN-TP Palangka Raya, perwakilan Satuan Maharaya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dan perwakilan BEM se Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ini Pesan Dekan Fakultas Syari'ah untuk Mahasiswa Yang Akan Diwisuda

“Saya berharap kepada seluruh UKM yang ada khususnya Menwa, agar tetap kompak dan solid, tunjukkan loyalitas kita buat kampus”, tambahnya.

Diketahui ada 13 orang laki-laki dan 15 orang perempuan yang mengikuti kegiatan ini. Selama tiga hari peserta diberikan pembekalan, pendalaman materi, long march hingga akhirnya mendapatkan baret sebagai tanda resmi menjadi Anggota Menwa 604 IAHN-TP Palangka Raya. (Ars)